Monaco Lirik Bacca Sebagai Pengganti Mbappe

Penulis: Reza Perdana

Monaco Lirik Bacca Sebagai Pengganti Mbappe

Carlos Bacca (Daily Mail)

Jumat, 11 Agustus 2017 | 14:38

Analisadaily - AS Monaco dilaporkan telah mengidentifikasi pemain depan AC Milan, Carlos Bacca, sebagai pengganti potensial Kylian Mbappe. Hal ini tidak terlepas dari ketertarikan sejumlah klub terhadap Mbappe.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (11/8), striker internasional Prancis tersebut sangat terkait dengan perpindahan musim panas. Beberapa klub seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid sangat berminat dengan pemain berusia 18 tahun itu.

Menurut The Sun, Monaco akan berusaha untuk menggaet Bacca jika Mbappe hengkang. Tidak sendiri, Monaco akan berhadapan langsung dengan Sevilla yang juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Bacca.

Klub Ligue 1 Prancis tersebut dilaporkan ingin memasangkan Bacca dengan rekan senegaranya dari Kolombia, Radamel Falcao, untuk posisi depan. Namun mantan klub Bacca, Sevilla, dikatakan sebagai kandidat terdepan untuk meraih kesepakatan.

Sementara itu, PSG yang baru saja menandatangani Neymar dari Barcelona sekaligus memecah rekor dunia dengan biaya 198 juta Pounds, juga disebut-sebut sebagai klub terdepan mendapatkan tanda tangan Mbappe.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar