Monreal Berpeluang Tampil Lawan Chelsea

Penulis: Reza Perdana

Monreal Berpeluang Tampil Lawan Chelsea

Nacho Monreal (Daily Mail)

Jumat, 17 Agustus 2018 | 13:47

Analisadaily - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan bahwa pemain bertahan mereka, Nacho Monreal, berpeluang tampil saat menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (18/8) waktu setempat.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (17/8), ketiadaan Monreal dan Sead Kolasinac akibat cedera lutut akhir pekan lalu, berarti menyisakan Ainsley Maitland-Niles untuk menempati posisi bek kiri dalam pertandingan di Stadion Emirates.

Maitland-Niles juga mengalami cedera di babak pertama dalam pertandingan tersebut, saat Arsenal dikalahkan Manchester City dengan skor 0-2.

Pemain berusia 20 tahun itu kini menghadapi dua bulan di pinggir lapangan, tetapi Emery mengatakan bahwa Stephan Lichsteiner, yang menggantikan Maitland-Niles melawan City, dan pulihnya Monreal adalah dua pilihan untuk posisi bek kiri.

"Lichtsteiner bisa bermain di bek kiri tetapi posisinya di tim lebih di belakang kanan. Minggu ini Nacho Monreal bekerja setiap hari, berlatih setiap hari bersama kami. Dua opsi yang kami miliki sekarang adalah Nacho Monreal dan Lichtsteiner untuk melanjutkan di posisi ini," kata Emery.

Monreal telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk Arsenal sejak bergabung dengan klub dari Malaga pada 2013.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar