Morata Antusias Sambut Kedatangan Kovačić

Penulis: Eka Azwin Lubis

Morata Antusias Sambut Kedatangan Kovačić

Álvaro Morata dan Mateo Kovačić (Evening Standard)

Minggu, 12 Agustus 2018 | 09:43

Analisadaily - Álvaro Morata mengaku antusias dan sudah tidak sabar menyambut kedatangan mantan rekan satu timnya, Mateo Kovačić.

Kovačić bergabung ke Chelsea setelah meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman. Ini merupakan cara yang sama dilakukan Morata musim panas lalu sebelum akhirnya dipermanenkan The Blues.

Dalam sebuah wawancara dengan beberapa awak media, Morata mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Kovačić sangat baik ketika masih sama-sama membela Madrid.

"Mateo adalah orang yang luar biasa. Dia adalah seorang gelandang yang baik. Dia dapat menembus garis pertahanan lawan dengan kualitasnya, dia dapat mencetak gol dan dia memiliki banyak kekuatan di kakinya," kata Morata, dilansir dari SportsMole, Minggu (12/8).

"Dengannya kami akan memenangkan banyak gelar. Dia memiliki kemampuan membawa bola ke sepertiga lapangan dan memberikan umpan kepada striker. Dia pemain yang sangat bagus. Kehadirannya sangat penting bagi kami yang membutuhkan pemain hebat," sambungnya.

"Ya, dia memberi saya banyak assist di Madrid. Kami menikmati bermain bersama dan saya sangat senang kembali bersamanya di sini. Saya pikir dia salah satu gelandang terbaik di dunia."

Morata yang sudah memasuki musim kedua bersama Chelsea, bersedia membantu pemain asal Kroasia itu agar betah di Stamford Bridge.

"Saya selalu membantu para pemain baru. Saya ingat ketika pertama kali datang kesini, rekan tim membantu saya, dan sekarang saatnya bagi saya untuk melakukan hal yang sama," pungkas striker berusia 25 tahun itu.

Mateo Kovačić merupakan pemain keempat yang didatangkan Chelsea musim panas ini setelah Jorginho, Rob Green dan Kepa Arrizabalaga.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar