Morata dan Mariano Bersinar, Madrid Krisis Penyerang

Penulis: Christison Sondang Pane

Morata dan Mariano Bersinar, Madrid Krisis Penyerang

Alvaro Morata dan Mariano Diaz (Marca)

Senin, 11 September 2017 | 14:42

Analisadaily – Tidak mendapat kesempatan mengisi starting eleven Real Madrid, Alvaro Morata dan Mariano Diaz justru sukses bersinar bersama klub barunya.

Kedua pemain yang masing-masing membela Chelsea dan Lyon itu kini menjadi penyerang gemilang setelah awal musim ini masuk daftar pencetak gol terbanyak.

Namun, dibalik bersinarnya Morata dan Mariono ternyata menjadi cerita tersendiri di Santiago Bernabeu. Pasalnya, klub yang pernah mereka bela itu, sekarang krisis striker. Cristiano Ronaldo, Dani Ceballos, Gareth Bale dan Karim Benzema menderita cedera.

Dilansir dari Marca, Senin (11/9), dampak kehilangan Morata dan Mariano kini terasa, dan ditambah lagi dua hasil imbang saat melawan Valencia dan Levante membawa masalah bagi klub besutan Zinedine Zidane tersebut.

Saat ini, sang manajer pun dilaporkan bingung siapa yang bakal mengisi lini yang ditinggalkan Ronaldo, Bale, Ceballos dan Benzema. Hanya ada dua nama, itupun masih memerlukan banyak waktu untuk beradaptasi, termasuk Borja Mayoral dan Lucas Vasquez.

Sebagai gambaran, Morata kini berada di urutan kedua daftar pencetak gol Premier League setelah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan. Dia juga dengan cepat menemukan tempat di hati pendukung The Blues di Stamford Bridge.

Sedangkan Mariano, berada diperingkat ketiga usai membukukan empat gol dari lima pertandingan di Ligue 1, dan itu membuatnya mendapat sorotan dari tim nasionalnya, Spanyol.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar