Morata: Hazard Memiliki Hubungan Baik dengan Chelsea

Penulis: Reza Perdana

Morata: Hazard Memiliki Hubungan Baik dengan Chelsea

Eden Hazatd dan Alvaro Morata (Fox Sports Asia)

Rabu, 10 Oktober 2018 | 22:15

Analisadaily - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata mengklaim, meskipun keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid, Eden Hazard memiliki hubungan yang baik dengan klubnya saat ini.

Hazard telah dalam bentuk yang baik untuk The Blues musim ini, tetapi sekali lagi membuka spekulasi transfer dengan mengakui bahwa dia telah bermimpi tentang pindah ke Real Madrid sejak dia masih kecil.

Morata, yang sebelumnya bermain untuk Los Blancos, telah mengakui tidak masuk akal untuk menolak niat Hazard melupakan Bernabeu, tetapi bersikeras semuanya baik-baik saja antara Hazard dan Chelsea.

“Jika dia telah mengatakannya dengan jelas, maka itu karena itu adalah keinginannya,” kata Morata, seperti dilansir dari Fox Sports Asia, Rabu (10/10).

“Kami telah mengatakan bahwa itu bukan kasus dia ingin meninggalkan Chelsea tetapi lebih banyak yang membuat Madrid bergerak untuknya. Dia tidak akan menjadi masalah.”

“Apa situasinya, apakah dia memiliki hubungan yang baik dengan klub, dia sangat bahagia dan tidak seperti kasus lain di mana seseorang ingin meninggalkan klub apa pun,” tandasnya.

Di semua kompetisi, Hazard telah mencetak delapan gol untuk Chelsea dalam enam pertandingan dan empat penampilan musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar