Moreno Mengaku Siap Minggir Jika Enrique Kembali

Penulis: Christison Sondang Pane

Moreno Mengaku Siap Minggir Jika Enrique Kembali

Robert Moreno dan Luis Enrique (Marca)

Rabu, 4 September 2019 | 09:57

Analisadaily - Robert Moreno  mengakui, dia akan bersedia untuk minggir sebagai pelatih tim nasional Spanyol, jika Luis Enrique ingin kembali menjadi pengasuh skuat ini di masa depan.

Sebelumnya, Enrique mengundurkan diri karena alasan pribadi dan mengungkapkan Kamis lalu, putrinya yang berusia sembilan tahun, Xana telah meninggal dunia setelah tumor tulang.

"Ini pekan yang sulit. Kami akan mencoba memberikan sukacita pada saat yang sangat buruk. Hanya itu yang bisa kami lakukan,” kata Moreno dilansir dari Marca, Rabu (4/9).

Moreno memulai dengan tim nasional Spanyol sebagai asisten Enrique sebelum mengambil alih tim sementara untuk kualifikasi pada bulan Maret dan Juni.

Dia sekarang menerima peran penuh waktu tetapi bersikeras, Enrique bisa mendapatkan pekerjaan ini lagi jika dia ingin kembali di masa depan.

"Ini situasi yang sangat baru dan kami tidak akan membicarakannya. Saya menganggap Luis seorang teman dan persahabatan ini mengungguli yang lainnya. Jika dia ingin kembali suatu hari, aku akan senang untuk minggir dan bekerja dengannya,” tutur Moreno.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar