Motivasi Tinggi Modal PSMS Untuk Kalahkan Persib

Motivasi Tinggi Modal PSMS Untuk Kalahkan Persib

Peter Butler dan Rachmad Hidayat

(jw/eal)

Kamis, 8 November 2018 | 22:15

Analisadaily (Medan) - Menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat (9/10), PSMS Medan berambisi meraih kemenangan.

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengatakan bahwa dalam pertandingan big match yang akan berlangsung besok timnya yakin bisa memperoleh poin untuk mengamankan posisi dari zona degradasi.

"Kita sangat optimis untuk pertandingan besok. Kita lihat beberapa pertandingan di luar kandang, saat melawan Persija kita imbang, lawan Sriwijaya kita memang dan itu modal kami untuk meraih poin," kata Butler, Kamis (8/11).

Dalam pertandingan kontra Maung Bandung, pelatih asal Inggris itu membawa 18 pemain diantaranya Abdul Rohim, Ahmad Fauzi, Roni Fatahillah, Muhammad Roby, Wanda Syahputra, Dani Pratama, Fredyan Wahyu, Abdul Aziz, Rachmad Hidayat, Alexandros Tanidis, Legimin Rajarjo, Donni Dio, Felipe Martins, Frets Butuan, Alwi Slamat, Erwin Ramdani, Choiril Hidayat, dan Shohei Matsunaga.

"Kita datang kesini membawa 18 pemain karena ada beberapa pemain yang masih cedera, tapi kita datang kesini dengan mentalitas yang baik meskipun situasi sulit," ucap Butler.

Butler mengungkapkan bahwa dalam pertandingan yang diprediksi akan berlangsung dengan tempo tinggi, dirinya tetap memberikan motivasi terbaik untuk anak asuhnya agar fokus dan disiplin saat pertandingan berlangsung.

"Kita lihat Persib saat ini banyak mempunyai pemain yang berkualitas, tapi saya tetap terus memberikan motivasi kepada skuat saya untuk bermain disiplin," ungkapnya.

Sementara itu striker PSMS Medan, Rachmad Hidayat, menjelaskan bahwa kemenangan saat melawan Borneo FC menjadi motivasi bagi timnya untuk membawa tiga poin ke Medan.

"Besok pertandingan panas laga Persib yang merupakan partai besar. Namun kedatangan kita ini untuk meraih poin agar terhindar dari zona degradasi dan tetap bertahan di Liga 1," pungkasnya.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar