Mourinho Bertekad Salip City Demi Dapatkan Sanchez

Penulis: Reza Perdana

Mourinho Bertekad Salip City Demi Dapatkan Sanchez

Alexis Sanchez (Int/Daily Mail)

Minggu, 14 Januari 2018 | 11:40

Analisadaily - Manchester United dilaporkan akan berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan Manchester City demi mendapatkan pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez, pada jendela transfer musim ini.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (14/1) bahkan The Red Devils bersedia memberi upah besar kepada Sanchez jika pemain internasional Chile tersebut bersedia hijrah ke Old Trafford.

Setan Merah secara tiba-tiba muncul sebagai pesaing Manchester City untuk mendaratkan Sanchez. City merupakan klub yang dikaitkan-kaitkan kepindahan sang pemain. Sanchez memiliki waktu kurang dari enam bulan untuk menjalankan kontraknya di Emirates Stadium.

City dikatakan siap menunggu sampai musim panas sebelum membuat pendekatan mereka untuk agen bebas, namun The Sun menyarankan agar bos United, Jose Mourinho, menyalip dengan menawarkan biaya yang besar.

Laporan tersebut mengklaim, Sanchez akan diberi gaji 350.000 Pounds per minggu di Old Trafford, ditambah biaya penandatanganan 25 juta Pounds, sementara Arsenal akan menerima 30 juta Pounds dan agen, Fernando Felicevich, sekitar 5 juta Pounds.

Mourinho mengisyaratkan awal pekan ini siap untuk melakukan pembicaraan dengan pemain berusia 29 tahun itu, karena dia ingin membawa beberapa pemain depan untuk mengejar ketertinggalan poin dari Manchester City di Premier League.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar