Mourinho Desak MU Segera Rekrut Bale

Penulis: Eka Azwin Lubis

Mourinho Desak MU Segera Rekrut Bale

llustrasi. Gareth Bale berseragam MU (Daily Mail)

Kamis, 10 Agustus 2017 | 15:33

Analisadaily - José Mourinho kembali mendesak Manchester United agar menyodorkan tawaran sebesar 100 juta Pounds kepada Gareth Bale.

Desakan Mourinho tersebut bukan tanpa alasan. Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Bale di Santiago Bernabéu mulai dipertanyakan. Sebab, Real Madrid sedang gencar memburu penyerang AS Monaco, Kylian Mbappé.

Mourinho menganggap Bale sebagai sosok potensial yang bisa menambah daya dobrak timnya. Namun dia juga menyadari bukan perkara mudah untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu.

"Secara pribadi saya merasa kesepakatan itu masih bisa dicapai. Saya sudah meminta Wakil Ketua Eksekutif United, Ed Woodward, untuk melakukan transfer sebesar 100 juta Pounds," ujar Mourinho, dilansir dari SportsMole, Kamis (10/8).

Saat ini Bale diperkirakan mendapat gaji sekitar 385.000 Pounds per pekan bersama Real Madrid. Sementara MU menawarkan gaji sebesar 500.000 Pounds per pekan jika dia mau merapat ke Old Trafford.

MU tidak merasa keberatan jika harus menggaji Bale dengan nominal yang sangat tinggi. Sebab, mereka baru saja melepas Wayne Rooney yang selama ini digaji 300.000 Pounds per pekan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar