Mourinho Dipecat, Manchester United: Terima Kasih Untuk Karyanya

Penulis: Christison Sondang Pane

Mourinho Dipecat, Manchester United: Terima Kasih Untuk Karyanya

Jose Mourinho (Marca)

Selasa, 18 Desember 2018 | 19:45

Analisadaily – Manchester United mengambil keputusan dengan memecat Jose Mourinho sebagai pelatih klub. Pemecatan itu disinyalir karena penampilan buruk tim yang tidak sesuai dengan standar tinggi klub.

Tidak lama setelah mengumumkan peristiwa bersejarah ini, manajemen Manchester United pun mengeluarkan pernyataan berupa ucapan terima kasih kepada Jose Mourinho, yang telah menunjukkan karyanya bersama Setan Merah.

“Manchester United mengumumkan, Mourinho telah meninggalkan klub. Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk karyanya selama waktunya di Manchester United, dan berharap dia sukses di masa depan,” bunyi pernyataan klub dilansir dari Marca, Selasa (18/12).

Atas langkah tersebut, klub akan menanggung kerugian biaya sebesar 25 juta Euro, karena pemecatan dilakukan sebelum bulan Februari 2019.

Di samping itu, pemecatan Mourinho dilakukan pasca kekalahan The Red Devils melawan Liverpool pada pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Dengan dipecatnya mantan manajer Chelsea dan Real Madrid itu, Manchester United kini ditangani sementara oleh Michael Carrick.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar