Mourinho Isyaratkan Melatih Negara

Penulis: Reza Perdana

Mourinho Isyaratkan Melatih Negara

Jose Mourinho (Sports Mole)

Rabu, 19 Juni 2019 | 22:43

Analisadaily - Jose Mourinho telah menyarankan bahwa pekerjaan berikutnya mungkin membuatnya mengambil alih tim nasional daripada kembali ke manajemen klub, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (19/6).

Pria 56 tahun itu telah tanpa klub selama enam bulan setelah dipecat oleh Manchester United Desember lalu 2018, dan sejak itu telah dikaitkan dengan sejumlah pihak, termasuk mantan klub Chelsea dan Real Madrid.

Karier kepelatihan Portugal yang mengesankan telah membuatnya memenangkan delapan gelar liga di empat negara yang berbeda, termasuk tiga di Premier League bersama The Blues, serta dua Champions League, Europa League, dan delapan kompetisi piala domestik.

Ditanya tentang masa depannya dalam wawancara dengan Eleven Sports, Mourinho mengungkapkan bahwa ia mempertimbangkan semua opsi, termasuk kemungkinan mengelola tim nasional.

"Saya ingin bersaing di kompetisi baru. Saya berpikir tentang Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa," kata Mourinho.

"Sudah lama saya memiliki keinginan untuk mencoba petualangan seperti itu. Saat ini, saya melihat diri saya lebih di tim nasional daripada dengan klub baru. Apakah Portugal tim yang tepat untuk saya? Belum tentu."

"Memenangkan kejuaraan kelima di negara lain atau Champions League dengan klub ketiga adalah hal-hal yang ingin saya lakukan. Saya tidak akan melakukannya hanya untuk itu. Saya hanya pergi ke mana proyek meyakinkan saya."

"Saya ingin bahagia, tidak harus menang, saya ingin bahagia dan saya tidak ingin menerima proposal tanpa diyakinkan, itulah yang selalu saya pikirkan."

Mourinho saat ini menjadi favorit untuk mengambil alih melatih Bayern Munchen jika pihak Jerman memutuskan untuk berpisah dengan Niko Kovac.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar