Mourinho Kembali Dekati Fàbregas

Penulis: Eka Azwin Lubis

Mourinho Kembali Dekati Fàbregas

José Mourinho dan Cesc Fàbregas (Daily Mail)

Rabu, 8 November 2017 | 08:52

Analisadaily - José Mourinho mulai menjalin komunikasi dengan Cesc Fàbregas untuk membahas kemungkinan bergabung ke Old Trafford.

Seperti diketahui, Fàbregas memberi pengaruh besar saat Chelsea mengalahkan Manchester United di Stamford Bridge, Senin (6/11) kemarin.

Menurut laporan SportsMole, Rabu (8/11), Mourinho sangat terkesan dengan penampilan mantan anak asuhnya tersebut. Dia pun mengaku ingin reuni dengan gelandang berusia 30 tahun itu pada bursa transfer Januari mendatang.

Peluang MU untuk mendapatkan Fàbregas cukup terbuka, mengingat keberhasilan Mourinho memboyongnya dari Barcelona ke Stamford Bridge tahun 2014 lalu.

Diketahui, Paul Pogba, Michael Carrick dan Marouane Fellaini memberikan saran kepada Mourinho bahwa timnya masih membutuhkan pengatur ritme permainan di lini tengah. Fàbregas dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Namun baru-baru ini, pemain asal Spanyol itu mengaku senang berada di Chelsea dan ingin menandatangani kontrak baru meski ia masih punya sisa kontrak selama 18 bulan lagi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar