Mourinho Kritisi Kemenangan Real Madrid di Piala Super UEFA

Penulis: Reza Perdana

Mourinho Kritisi Kemenangan Real Madrid di Piala Super UEFA

Jose Mourinho (Daily Mail)

Rabu, 9 Agustus 2017 | 11:29

Analisadaily - Jose Mourinho memuji seluruh penampilan pemain Manchester United saat melawan Real Madrid di Piala Super UEFA. Pertandingan digelar di Philip II Arena, Makedonia, Rabu (9/8) dini hari WIB.

Dilansir dari Sports Mole, dalam pertandingan tersebut anak asuh Mourinho kalah 2-1 atas anak asuh Zinedine Zidane. Namun Mourinho yakin, salah satu gol yang diciptakan Madrid berasal dari posisi offside.

"Kami melakukannya dengan baik, saya pikir kami kehilangan satu gol yang menunjukkan hasilnya sangat singkat, dan salah satu gol mereka adalah offside. Dengan sistem VAR yang bagus, akan menjadi 1-1 dan waktu tambahan," kata Mourinho kepada BT Sport.

"Mereka bisa mencetak lebih banyak gol daripada yang mereka lakukan, kita bisa mencetak lebih banyak gol daripada yang kita lakukan. Mereka memiliki masa dominasi di pertengahan babak pertama dan kami memiliki masa dominasi di pertengahan babak kedua."

Gol kemenangan Los Blancos  diciptakan Casemiro (24’) dan Isco (52’). Sementara gol tunggal The Red Devils diciptakan oleh striker baru mereka, Romelu Lukaku (62’).

Manchester United selanjutnya akan menjadi tuan rumah saat menjamu West Ham United pada akhir pekan, sekaligus pertandingan pertama mereka di kompetisi Premier League musim 2017-2018 pada hari Minggu (13/8).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar