Mourinho Minta Kontrak Ibrahimović Ditambah

Penulis: Eka Azwin Lubis

Mourinho Minta Kontrak Ibrahimović Ditambah

Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho (Mirror)

Kamis, 13 Juli 2017 | 09:12

Analisadaily - Penampilan mengesankan yang ditunjukkan Zlatan Ibrahimović pasca sembuh dari cedera lutut, membuat José Mourinho ingin menyodorkan kontrak baru berdurasi 12 bulan kepadanya.

Bomber berusia 35 tahun itu sukses mencetak 28 gol dalam 46 penampilan bersama Setan Merah sepanjang musim 2016/17. Namun dia terpaksa melewatkan beberapa laga di akhir musim karena mengalami cedera lutut serius.

Awalnya, MU tidak bersedia memperpanjang kontrak Ibrahimović yang akan berakhir tahun ini. Alhasil, muncul spekulasi terkait kepindahannya dari Old Trafford setelah kontraknya habis.

Atletico Madrid dan sejumlah klub MLS sangat tertarik pada pemain asal Swedia itu dan bersedia merekrutnya dengan harga tinggi.

Namun menurut SportsMole, Kamis (13/7), Mourinho sudah meminta secara khusus kepada pihak manajemen MU agar memberikan kontrak baru kepada bomber jangkung tersebut.

Sebagai catatan, Manchester United saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pra-musim. Mereka akan menghadapi sejumlah klub elite seperti Manchester City, Real Madrid dan Barcelona.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar