Mourinho: MU Menampilkan Sepakbola ‘PlayStation’

Penulis: Christison Sondang Pane

Mourinho: MU Menampilkan Sepakbola ‘PlayStation’

Jose Mourinho (Daily Mail)

Rabu, 13 September 2017 | 08:21

Analisadaily – Manchester United memang berhasil memenangkan pertandingan kala melawan Basel di penyisihan Grup A Champions League di Old Trafford, Rabu (13/9) dini hari.

Namun, Jose Mourinho bukan menyambut kemenangan 3-0 itu dengan jiwa bangga, dia justru menyebut sepakbola yang ditampilkan anak asuhnya seperti bermain PlayStation.

“Kami bermain sepakbola fantasi, PlayStation, saya tidak suka, film dan trik. Kami ibarat berjudi dan Anda harus menghormati lawan. Pada laga itu, kami kehilangan posisi, bentuk, bola dalam situasi mudah. Saya tidak menyukainya karena pemain begitu rileks,” kata Mourinho.

Dilansir dari SportsMole, Rabu (13/9), tiga gol tersebut masing-masing dicetak Marouane Fellaini (35’), Romelu Lukaku (53’) dan Marcus Rashford (84’). Meski memetik tiga poin, Mourinho juga merasa ada yang kurang.

“Tiga poin penting di kandang. Tetapi, setelah unggul 2-0 kami sangat stabil, kami bermain percaya diri. Semua berubah, berhenti main serius dan berhenti membuat keputusan yang tepat. Itu bisa menjadi masalah bagi kami,” tambahnya.

“Saya juga terus mengatakan hal yang sama tentang Fellaini. Dia adalah pemain dengan kualitas khusus dan dia memberi saya benyak area serta dia merupakan salah satu pemain terpenting saya.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar