Mourinho Murka Kepada Henrikh Mkhitaryan

Penulis: Eka Azwin Lubis

Mourinho Murka Kepada Henrikh Mkhitaryan

Jose Mourinho dan Henrikh Mkhitaryan (101 great goal)

Jumat, 15 Desember 2017 | 11:15

Analisadaily - Jose Mourinho menyarankan agar Henrikh Mkhitaryan segera mencari klub lain karena dia tidak pantas masuk dalam skuat Manchester United. Sebab menurutnya, Mkhitaryan adalah orang yang aneh.

Playmaker asal Armenia itu absen dalam tujuh pertandingan The Red Devils pada bulan lalu setelah pergi tanpa kabar. Bahkan Mourinho kesulitan ketika hendak merotasi pemain dalam beberapa laga krusial.

Mkhitaryan menghilang dalam sejumlah pertandingan besar. Alhasil, Mourinho murka dan menyatakan kemarahannya terhadap pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya hanya memiliki enam pemain di bangku cadangan dan saya sulit mencari keseimbangan di bangku cadangan," kata Mourinho, dilansir dari SportsMole, Jumat (15/12).

"Saya memiliki dua pemain bertahan dan (Daley) Blind bisa bermain di berbagai sisi. Saya memiliki Ashley Young untuk menutupi posisi sayap. Saya memiliki (Ander) Herrera sebagai pemain lini tengah, Zlatan (Ibrahimovic) sebagai striker dan Marcus (Rashford) sebagai striker kedua dan pemain sayap," sambungnya.

"Saya punya (Anthony) Martial, (Juan) Mata dan (Jesse) Lingard dalam tim. Berarti saya tidak butuh memiliki Mkhi saat ini. Saya percaya ada pemain lain yang lebih pantas," tukas pelatih berusia 54 tahun itu.

Ini merupakan musim perdana Mkhitaryan memperkuat Setan Merah. Dia sudah menyumbang 5 assist dan 1 gol dalam lima pertandingan di Liga Premier Inggris.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar