Mourinho Pergi, Koulibaly Tak Jadi Datang

Penulis: Eka Azwin Lubis

Mourinho Pergi, Koulibaly Tak Jadi Datang

Kalidou Koulibaly (Sky Sports)

Kamis, 20 Desember 2018 | 08:49

Analisadaily - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengonfirmasi bahwa Manchester United sudah membuat penawaran sebesar 95 juta Pound untuk Kalidou Koulibaly.

Menurut Laurentiis tawaran dengan jumlah besar itu dimasukkan Setan Merah sebelum Jose Mourinho dipecat. Mereka ingin memperkuat lini belakang di paruh kedua kompetisi musim ini.

Namun rencana tersebut kemungkinan berubah karena Mourinho yang punya proyeksi memperkuat sisi pertahanan United sudah tidak lagi menjabat sebagai pelatih sejak Selasa (18/12) kemarin.

De Laurentiis mengungkapkan bahwa para petinggi MU tidak mendukung Mourinho dalam menggelontorkan dana besar. Maka dari itu hampir tidak mungkin Koulibaly merapat ke Old Trafford.

"Mourinho menginginkannya dengan harga 95 juta Pound. Tapi sekarang tidak mungkin dia meninggalkan Napoli," kata De Laurentiis, dilansir dari SportsMole, Kamis (20/12).

Koulibaly juga dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona awal tahun ini. Namun bek berusia 27 tahun itu baru menandatangani perpanjangan kontrak di Napoli bulan September lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar