Mourinho Siapkan Lindelöf Untuk Liga Champions

Penulis: Eka Azwin Lubis

Mourinho Siapkan Lindelöf Untuk Liga Champions

Victor Lindelöf (Mirror)

Senin, 28 Agustus 2017 | 16:29

Analisadaily - Jose Mourinho sedang mempersiapkan Victor Lindelöf untuk kembali tampil ketika Manchester United menghadapi FC Basel pada babak penyisihan grup Liga Champions di Old Trafford, 12 September mendatang.

Lindelöf yang dibeli dari Benfica dengan harga 30 juta Pounds musim panas lalu, melakukan debut saat MU bertemu Real Madrid di Piala Super Eropa. Namun sejauh ini, dia belum pernah tampil di Liga Premier Inggris.

Eric Bailly dan Phil Jones yang biasa mengisi skuat utama, mendapat sanksi berupa larangan bermain saat menghadapi Basel. Sebab itu, Mourinho mempersiapkan Lindelöf dan Chris Smalling untuk mengisi pos yang mereka tinggalkan.

"Eric bermain sangat baik. Saya juga melihat Smalling dalam kondisi sangat baik. Victor juga semakin hari semakin membaik," kata Mourinho, dilansir dari SportsMole, Senin (28/8).

"Seperti yang Anda tahu, melawan Basel nanti, Jones dan Eric sedang diskors. Kami akan menurunkan Victor dan Smalling yang tidak memiliki masalah sama sekali. Mentalitas para pemain sangat bagus," pungkasnya.

Sebagai catatan, Manchester United sukses memenangkan tiga laga awal Liga Premier Inggris musim ini dan memuncaki klasemen sementara. Bahkan, mereka belum kebobolan satu gol pun.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar