Mourinho: Tidak Masuk Akal Jika MU Jual De Gea

Penulis: Reza Perdana

Mourinho: Tidak Masuk Akal Jika MU Jual De Gea

Jose Mourinho dan David de Gea (Int/Daily Mail)

Minggu, 11 Februari 2018 | 18:39

Analisadaily - Jose Mourinho mengatakan tidak masuk akal jika Manchester United menjual salah satu kipper terbaik mereka, David de Gea.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (11/2), kipper berusia 27 tahun itu hampir meninggalkan Old Trafford untuk bergabung ke Real Madrid pada 2015.

Hingga saat ini, De Gea terus dikaitkan dengan kepindahan ke Los Blancos sebagai bagian dari perombakan skuat potensial di klub Ibu Kota Spanyol.

Mourinho mengatakan, bagaimanapun, jika klub ingin menantang untuk meraih medali perak, mereka harus tetap mempertahankan pemain terbaik mereka.

"Apakah Anda berpikir klub yang mencoba menarik pemain terbaik adalah klub yang terbuka untuk menjual pemain terbaik? Tidak masuk akal," kata  manajer MU kepada Daily Mail .

"Jika Anda ingin mencapai level tersebut, Anda harus menarik para pemain terbaik seperti yang kami lakukan dengan Alexis Sanchez, Nemanja Matic dan Paul Pogba. Jangan biarkan pemain terbaik pergi," tambahnya.

De Gea, yang pindah ke Manchester dari Atletico Madrid dengan harga 18.9 juta Pounds pada tahun 2011, tampil 300 kali untuk United. Terbaru, ia tampil dalam kemenangan 2-0 MU atas Huddersfield Town.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar