Mourinho Tidak Tahu Tentang Pemulihan Pogba

Penulis: Reza Perdana

Mourinho Tidak Tahu Tentang Pemulihan Pogba

Paul Pogba and Jose Mourinho (Int/Daily Mail)

Senin, 30 Oktober 2017 | 15:41

Analisadaily - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak mengetahui kapan salah satu pemain bintang mereka, Paul Pogba, akan kembali ke skuat.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (30/10), pemain internasional Prancis itu saat ini sedang berjuang untuk kembali fit pasca cedera hamstring yang dialaminya saat melawan Basel pada 12 September.

Pogba telah kehilangan 10 pertandingan untuk The Red Devils sejak menarik diri tujuh pekan lalu. Meski sempat dikabarkan kondisinya perlahan mulai membaik, namun kembalinya Pogba ke suat masih tanda tanya.

Bukan Pogba, Mourinho malah memiliki kabar yang lebih baik mengenai kebugaran Marcos Rojo, yang kemungkinan bisa kembali ke lapangan sebelum akhir bulan depan.

"Marcos berlatih dengan saya, meski dengan kondisi tertentu, dan karena dia berlatih, saya mengharapkan dia kembali setelah jeda internasional," katanya kepada wartawan.

"Saya bisa memprediksi itu karena dia berlatih dengan saya."

"Saya tidak tahu tentang pemulihan Paul Pogba. Saya tidak mengendalikan proses pemulihannya Dia tidak berlatih dengan saya."

"Dia bekerja secara individual, tidak berada dalam kelompok saya, bahkan dalam keadaan tertentu, saya tidak bisa memprediksi kapan Pogba akan kembali ke skuat," tambahnya.

Sebelumnya, Rojo mengalami ligamentum cruciate anterior pada bulan April dan belum pernah tampil untuk The Red Devils sejak saat itu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar