Mourinho Tunggu Zidane Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Reza Perdana

Mourinho Tunggu Zidane Tinggalkan Real Madrid

Jose Mourinho dan Zinedine Zidane (Berbagai Sumber)

Senin, 26 Agustus 2019 | 15:14

Analisadaily - Jose Mourinho dilaporkan sedang mengincar kembalinya ke Real Madrid. Pelatih asal Portugal itu mempertahankan hubungan yang kuat dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (26/8), Mourinho telah tanpa posisi sejak dipecat oleh Manchester United di tahap akhir 2018.

Menurut AS, mantan pelatih kepala Porto telah memilih untuk tidak mengambil alih klub sejauh dia menunggu untuk melihat apa yang terjadi dengan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu.

Madrid telah membuat awal yang positif untuk kampanye La Liga baru, mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan mereka. Real Madrid kehilangan poin di kandang Real Valladolid pada Sabtu (24/8) malam.

Kegagalan klub untuk mengamankan kesepakatan dengan pemain Manchester United, Paul Pogba, dikatakan membuat marah Zidane, dilaporkan sudah mempertimbangkan masa depannya meskipun baru saja kembali untuk mantra kedua bertanggung jawab.

Mourinho, yang memimpin Madrid meraih gelar La Liga 2011-12, telah bekerja sebagai pakar sejak meninggalkan United tahun lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar