Mourinho Ungkap Lawan Terberat MU di Liga Champions

Penulis: Eka Azwin Lubis

Mourinho Ungkap Lawan Terberat MU di Liga Champions

Jose Mourinho (Daily Mail)

Minggu, 8 Oktober 2017 | 18:04

"Benfica lebih baik dari CSKA dan Basel"

Jose Mourinho

Analisadaily - Jose Mourinho menyebut Benfica sebagai rival terberat dalam memperebutkan posisi puncak Grup A Liga Champions musim ini.

Pengakuan tersebut sedikit aneh mengingat Benfica selalu kalah dalam dua laga awal di babak penyisihan grup sehingga menempati posisi juru kunci dengan selisih enam poin dari Manchester United di puncak klasemen.

Meski demikian, Mourinho tetap meyakini bahwa klub Portugal itu akan memberi ancaman yang lebih besar dibanding CSKA Moscow atau FC Basel.

"Kekalahan yang diderita di Swiss (dari Basel) tidak mengubah pendapat saya bahwa Benfica adalah lawan utama kami di babak penyisihan grup Liga Champions ini," ujar Mourinho, dilansir dari SportsMole, Minggu (8/10).

"Awal buruk Benfica di Liga Champions tidak mengubah panasnya pertandingan melawan mereka. Benfica lebih baik dari CSKA dan Basel," tegasnya.

Setan Merah akan bertemu Benfica di Estádio da Luz, Lisbon, Rabu (18/10) mendatang. Sementara pertemuan kedua di Old Trafford berlangsung pada tanggal 31 Oktober mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar