Mourinho Ungkap Syarat Agar Ronaldo Tinggalkan Madrid

Penulis: Eka Azwin Lubis

Mourinho Ungkap Syarat Agar Ronaldo Tinggalkan Madrid

Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo (Sky Sports)

Jumat, 18 Mei 2018 | 09:31

"Dia harus bertahan sampai mereka mengizinkannya pergi dan bermain satu tahun di Amerika atau tempat lain"

Jose Mourinho

Analisadaily - Jose Mourinho meyakini Real Madrid tidak akan menjual Cristiano Ronaldo ke klub Eropa lainnya.

Menurutnya, jika Ronaldo ingin pindah dari Los Blancos, maka ia harus bermain minimal selama satu musim di Amerika Serikat.

Sejauh ini Ronaldo masih dipandang sebagai pahlawan bagi fans Manchester United dengan torehan 118 gol selama enam tahun memperkuat The Red Devils.

Striker berusia 33 tahun itu pun sempat disebut-sebut akan kembali ke Old Trafford setelah muncul perseteruan dengan Presiden Real Madrid. Namun Mourinho mengatakan ada larangan bagi Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan klub Eropa lainnya.

"Saya yakin Real Madrid tidak akan menjualnya (ke klub Eropa), itu dilarang," kata Mourinho, dilansir dari SportsMole, Jumat (18/5).

"Dia harus bertahan sampai mereka mengizinkannya pergi dan bermain satu tahun di Amerika atau tempat lain (luar Eropa) yang dia ingin nikmati," tukas pelatih berusia 55 tahun itu.

Pemenang lima Ballon d'Or itu telah mempersembahkan 449 gol untuk Real Madrid dan berpeluang menambah koleksi gelar juaranya di final Liga Champions melawan Liverpool akhir pekan depan.

Sementara Setan Merah sedang melakukan persiapan menjelang final Piala FA melawan mantan klub Mourinho, Chelsea, Sabtu (19/5).

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar