MU Ajukan Tawaran Terhadap Striker Benfica

Penulis: Eka Azwin Lubis

MU Ajukan Tawaran Terhadap Striker Benfica

Anderson Talisca (Sky Sports)

Jumat, 8 Juni 2018 | 15:59

Analisadaily - Manchester United telah mengajukan tawaran resmi sebesar 35 juta Pound untuk striker Benfica, Anderson Talisca.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas, Talisca menjadi salah satu pemain yang diminati banyak klub Inggris. Selain MU, Liverpool dan Wolverhampton Wanderers juga menginginkannya.

Jose Mourinho yang berambisi melakukan perombakan skuat, terus mendorong pihak manajemen Setan Merah agar mengambil langkah cepat dalam mendatangkan pemain asal Brazil itu. Sebelumnya, MU sudah mendatangkan Diogo Dalot dari FC Porto.

Meski sudah mengajukan tawaran secara resmi, bukan berarti Talisca akan merapat ke Old Trafford. Sebab dua klub Liga Super Tiongkok yang tidak disebutkan namanya juga mengajukan tawaran dengan nominal yang hampir sama.

Bomber berusia 24 tahun itu sudah dua musim memperkuat Besiktas dengan status pinjaman. Selama berkompetisi di Liga Turki, dia sukses mencetak 37 gol dalam 80 pertandingan.

Ketajamannya itu membuat sejumlah klub berebut untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun di sisi lain, Benfica justru enggan membawanya kembali.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar