MU Berencana Ajukan Tawaran untuk James Maddison

Penulis: Reza Perdana

MU Berencana Ajukan Tawaran untuk James Maddison

James Maddison (Daily Mail)

Minggu, 25 Agustus 2019 | 13:22

Analisadaily - Manchester United (MU) dilaporkan akan mengajukan penawaran untuk penyerang Leicester City, James Maddison, begitu jendela transfer Januari 2020 dibuka.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (25/8), Setan Merah menderita kekalahan 2-1 dari Crystal Palace di Premier League pada Sabtu (24/8), hasil yang telah meninggalkan tim lima poin di belakang pemimpin divisi Liverpool.

Klub Ole Gunnar Solskjaer secara luas diharapkan untuk membawa gelandang serang baru ke Old Trafford selama jendela transfer musim panas, tetapi klub tidak membuat penandatanganan lain setelah Harry Maguire.

Menurut The Mirror, United telah mengidentifikasi Maddison sebagai pemain sempurna untuk meningkatkan pasukan mereka, dan juara Inggris 20 kali itu akan mengajukan tawaran pada awal 2020.

Setan Merah akan datang dengan tawaran sekitar 80 juta Pounds untuk pemain Inggris. Kesepakatan kemungkinan harus menunggu sampai musim panas mendatang, meskipun keinginan klub untuk menandatangani Maddison di titik tengah musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu menyumbang tujuh gol dan tujuh assist di Premier League musim lalu, dan sudah berhasil mencatatkan dua assist dalam tiga penampilan liga musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar