MU Berencana Tarik Pulang Keane

Penulis: Eka Azwin Lubis

MU Berencana Tarik Pulang Keane

Michael Keane (Daily Mail)

Rabu, 17 Mei 2017 | 21:33

Analisadaily - Manchester United berencana mendatangkan kembali Michael Keane setelah dua tahun lalu dilepas ke Burnley.

Gelandang berusia 24 tahun itu menarik minat sejumlah klub papan atas Liga Premier Inggris berkat penampilannya yang mengesankan musim ini. Sebab itu, MU tak mau kecolongan dalam upaya mendapatkan tanda tangannya.

Keane yang sudah melakukan debut bersama timnas senior Inggris awal tahun ini, selalu dipercaya mengisi line-up Burnley.

Liverpool dan Everton merupakan dua tim yang secara terang-terangan sudah menyatakan minatnya terhadap Keane. Meski demikian, Setan Merah tetap memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkannya, mengingat Keane merupakan pemain asli binaan MU sejak berusia 11 tahun.  

Menurut laporan SportsMole, Rabu (17/5), MU bersedia membayar gaji Michael Keane sebesar 25.000 Pounds per pekan jika ia kembali ke Old Trafford.

Di sisi lain, Keane bersedia kembali ke MU asal ada jaminan dia mendapat tempat di skuat utama atau minimal tampil dalam 30 pertandingan setiap musim.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar