MU dan Chelsea Tertarik Datangkan Jordi Alba

Penulis: Reza Perdana

MU dan Chelsea Tertarik Datangkan Jordi Alba

Jordi Alba (Int/Daily Mail)

Rabu, 30 Mei 2018 | 16:56

Analisadaily - Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain bertahan Barcelona, Jordi Alba, pada jendela transfer musim panas ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (30/5).

United diketahui berada di pasar untuk bek kiri selama jendela transfer saat ini. Hal ini tidak terlepas dari keinginan sang manajer, Jose Mourinho, yang masih tidak yakin dengan posisi tersebut, yang diisi pemainnya saat ini.

Sementara Chelsea, bisa mempertimbangkan langkah untuk pemain berusia 29 tahun itu sebagai pemain tambahan yang selama ini diisi oleh Marcos Alonso, meski pemain berkebangsaan Spanyol itu terkesan sejak kedatangannya di Stamford Bridge.

Publikasi Spanyol, Sport melaporkan, Jordi Alba bisa tergoda oleh kepindahan ke Premier League, terutama karena dia semakin frustrasi dengan pembicaraan transfer yang berlarut-larut di Camp Nou.

Alba adalah salah satu pemain bintang Barcelona selama musim kemenangan ganda mereka, mendaftarkan 11 assist untuk klub, delapan di antaranya untuk Lionel Messi.

Pilihan yang lebih disukai Alba adalah tetap bersama Barcelona, ​​tetapi United dan Chelsea diperkirakan memantau situasinya menjelang musim panas yang potensial.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar