MU dan PSG Sama-Sama Tertarik Boyong Pochettino

Penulis: Reza Perdana

MU dan PSG Sama-Sama Tertarik Boyong Pochettino

Mauricio Pochettino (Int/Daily Mail)

Minggu, 12 November 2017 | 21:10

Analisadaily - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dilaporkan sedang menjadi buruan dua klub papan atas Eropa. Kedua klub adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG), seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (12/11).

Pelatih berusia 45 tahun itu telah berhasil melakukan tugasnya sejak tiba di London Utara tiga setengah tahun lalu. Pochettino membawa para pemain Spurs ke posisi ketiga dan kedua di Premier League dalam dua musim terakhir.

Atas prestasinya, Pochettino kemungkinan besar akan dilamar oleh klub besar pada akhir kampanye. The Express melaporkan, baik Manchester United maupun PSG sangat ingin membawanya keluar dari Tottenham.

PSG yang telah besar-besaran mengeluarkan uang untuk belanja pemain, berencana mengganti pelatih saat ini, Unai Emery. Sementara United tidak diketahui alasan yang membuat mereka ingin menggantikan Jose Mourinho.

Tidak hanya MU dan PSG, Pochettino juga telah dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini tidak terlepas dari keberhasilannya membawa Harry Kane cs mengalahkan juara Eropa tersebut 3-1 awal bulan ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar