MU Harus Keluarkan Dana Besar Jika Ingin Boyong Coutinho

Penulis: Reza Perdana

MU Harus Keluarkan Dana Besar Jika Ingin Boyong Coutinho

Philippe Coutinho (Daily Mail)

Kamis, 17 Januari 2019 | 12:44

Analisadaily - Manchester United diduga telah diberitahu bahwa akan dibutuhkan biaya setidaknya 100 juta Euro atau setara dengan 88,48 juta Pounds untuk mengontrak pemain tengah Barcelona, Philippe Coutinho.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (17/1), laporan-laporan muncul awal bulan ini bahwa United telah mendaftarkan minat pada Coutinho, yang tidak disukai oleh manajer Ernesto Valverde di Camp Nou.

Namun, jurnalis Daniel Amoyal, menulis untuk ESPN, telah menyarankan bahwa ada sedikit kemungkinan transfer terjadi selama jendela Januari 2019.

"Setelah jatuh di belakang Ousmane Dembele dalam urutan kekuasaan pelatih Ernesto Valverde, Coutinho dilaporkan tidak senang dengan berkurangnya waktu bermain," kata Amoyal.

"Situasi ini tampaknya sangat menarik bagi Manchester United, yang kabarnya sudah mengirimkan pemantau untuk menilai kelayakan suatu kesepakatan dan membuat minat mereka terwujud pada agen-agen pemain."

"Namun, kesepakatan terlihat agak tidak mungkin pada Januari 2019, karena Blaugrana ingin lebih dari 100 juta Euro, bahkan mempertimbangkan keberangkatan sang pemain dari kampanye transfer mereka musim dingin lalu," terangnya.

Coutinho telah memulai dua pertandingan terakhir Barcelona di semua kompetisi, tetapi sebelumnya hanya dibatasi dua pertandingan saja antara 2 Desember 2018 dan 6 Januari 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar