MU Pernah Ingin Rekrut Kevin-Prince Boateng

Penulis: Reza Perdana

MU Pernah Ingin Rekrut Kevin-Prince Boateng

Kevin-Prince Boateng (Sports Mole)

Senin, 19 Agustus 2019 | 11:45

Analisadaily - Kevin-Prince Boateng telah mengklaim bahwa Manchester United (MU) membuat upaya untuk merekrutnya pada tahun 2013. Saat itu MU diarsiteki Sir Alex Ferguson.

Setelah dikaitkan dengan Fiorentina selama jendela musim panas, Boateng kini telah mewakili 11 klub yang berbeda selama karier profesionalnya.

Pemain internasional Ghana yang tampil konsisten bersama AC Milan antara 2010 dan 2013, membuat playmaker hampir bergabung ke United, dilansir dari Sports Mole, Senin (19/8).

Boateng dikutip oleh DAZN mengatakan, “Saya berusia 32 tahun sekarang, dan saya merasa dalam kondisi yang baik. Ini bisa menjadi keuntungan, tetapi juga merusak untuk mengubah peran sepanjang waktu.”

“Tidak ada yang tahu, setelah Milan, saya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United, tetapi Sir Alex Ferguson bertanya pada dirinya sendiri, apa posisi yang saya maksudkan untuk bermain dengannya?”

Sebelum menandatangani kontrak dengan Milan, Boateng pernah bermain di Premier League bersama Tottenham Hotspur dan Portsmouth.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar