MU Resmi Dapatkan Bek Porto

Penulis: Eka Azwin Lubis

MU Resmi Dapatkan Bek Porto

Diogo Dalot (Sky Sports)

Kamis, 7 Juni 2018 | 16:33

Analisadaily - Manchester United resmi mengumumkan penandatanganan Diogo Dalot dari FC Porto dengan durasi kontrak yang cukup panjang.

Langkah The Reds Devils mendatangkan Dalot terbilang cukup berani. Sebab, bek berusia 19 tahun itu baru melakukan debut bersama Porto pada Oktober tahun lalu.

Setelah menyelesaikan serangkaian pemeriksaan medis awal pekan ini, Manchester United mengonfirmasi bahwa punggawa timnas Portugal U-21 itu diikat dengan kontrak selama lima tahun.

"Diogo adalah pemain muda yang sangat berbakat dengan semua kualitas. Dia akan cepat menjadi pemain hebat untuk klub ini," kata Jose Mourinho, dilansir dari SportsMole, Kamis (7/6).

"Dia memiliki semua atribut yang dibutuhkan full-back, fisik, kecerdasan taktis dan kualitas teknis, dikombinasikan dengan mentalitas Porto Academy yang mempersiapkan pemain untuk kedewasaan yang mereka butuhkan di tingkat profesional," sambung Mou.

MU diperkirakan membayar 17.4 juta Pound kepada Porto untuk mendapatkan Dalot yang diharapkan bisa memberikan kontribusi positif di lini pertahanan Setan Merah. Dia diproyeksikan menggantikan Matteo Darmian yang kemungkinan akan bergabung dengan Juventus.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar