MU Siapkan Dana Besar Untuk Saúl Ñíguez

Penulis: Eka Azwin Lubis

MU Siapkan Dana Besar Untuk Saúl Ñíguez

Saúl Ñíguez (Metro.uk)

Jumat, 14 September 2018 | 11:02

Analisadaily - Manchester United siap mengeluarkan dana sekitar 134 juta Pound untuk mendatangkan Saúl Ñíguez dari Atletico Madrid.

Gelandang berusia 23 tahun itu sudah tampil lebih dari 200 pertandingan bersama Atletico sejak 2012. Bahkan di timnas Spanyol dia mulai sering mendapat kesempatan bermain, termasuk ketika menghadapi Inggris dan Kroasia dalam laga uji coba baru-baru ini.

Saúl merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki Diego Simeone. Itu sebabnya pihak klub mengikatnya dengan kontrak yang cukup panjang, yakni sampai musim panas 2026. Selain itu dia juga memiliki klausul pelepasan yang cukup besar, yakni 134 juta Pound.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (14/9), United bersedia menebus klausul pelepasan tersebut. Namun yang jadi persoalan, Paris Saint-Germain dan Manchester City juga mau mengeluarkan dana yang begitu besar untuk mendapatkannya.

Selain Saúl Ñíguez, pemain Atletico Madrid yang sedang dipantau MU adalah Lucas Hernández dengan klausul pelepasan sebesar 72 juta Pound.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar