Murphy Desak Liverpool Rekrut Dembele

Penulis: Eka Azwin Lubis

Murphy Desak Liverpool Rekrut Dembele

Ousmane Dembele (Unosport)

Jumat, 19 Juli 2019 | 16:21

Analisadaily - Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, mendesak agar Ousmane Dembele didatangkan ke Anfield pada bursa transfer musim panas ini.

Dembele kemungkinan akan dilepas Barcelona setelah kedatangan Antoine Griezmann. Selain itu El Barca juga sedang mendekati Neymar.

Murphy yang memperkuat Liverpool periode 1997-2004 menyebut pembelian Dembele sebagai hal fantastis. Pemain berusia 22 tahun itu diyakini akan menambah tajam skuat Jurgen Klopp.

"Dembele akan menjadi penandatanganan yang fantastis untuk Liverpool. Dia tidak memiliki waktu terbaik di Barcelona, ​​tetapi jelas dia punya bakat dan kemampuan untuk memenangkan pertandingan," kata Murphy, dilansir dari SportsMole, Jumat (19/7).

"Jika dia bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri dan kemampuannya, maka Liverpool akan memiliki tiga penyerang tangguh bersama Mane dan Salah," sambungnya.

"Firmino adalah tipe pemain yang akan meningkatkan permainannya. Ini tambah sempurna jika Dembele masuk. Dia akan bertarung untuk tempatnya pekan demi pekan," pungkas Murphy.

Dembele telah mencetak 18 gol dalam 65 penampilan sejak didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017.

Pemain asal Perancis itu memiliki kontrak di Camp Nou hingga akhir musim 2021/22.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar