Nabil Fekir Beberkan Alasan Batal Gabung Liverpool

Penulis: Reza Perdana

Nabil Fekir Beberkan Alasan Batal Gabung Liverpool

Nabil Kefir (Daily Mail)

Minggu, 26 Agustus 2018 | 16:02

Analisadaily - Penyerang Lyon, Nabil Fekir, telah mengklaim bahwa hanya Liverpool yang tahu mengapa dirinya gagal menyelesaikan pindah ke Anfield Stadium selama jendela transfer musim panas ini.

Fekir dikatakan berada di ambang bergabung dengan Liverpool pada bulan Juni. Namun disebut pemain internasional Prancis gagal medis karena kekhawatiran atas masalah lutut yang sudah lama berlangsung.

Pemain berusia 25 tahun itu akhirnya bertahan bersama Lyon di luar akhir jendela transfer Inggris, dan penyerang mengatakan bahwa klub Merseyside yang harus disalahkan atas langkah yang gagal.

"Saya mendengar banyak hal. Alasan sebenarnya? Hanya Liverpool yang tahu. Hal-hal seperti ini terjadi, begitulah adanya. Kita harus melanjutkan, itu baik di masa lalu sekarang," kata Fekir, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (26/8).

"Saya benar-benar sepakat dengan transfer gagal ke Liverpool."

Fekir, yang mencetak 23 kali di semua kompetisi untuk klub Prancis selama kampanye 2017-18, muncul sebagai pemain pengganti akhir dalam kemenangan 2-0 Lyon atas Strasbourg di Ligue 1 pada Jumat malam.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar