Naby Keita Menyebut Kompetisi Premier League Sulit

Penulis: Christison Sondang Pane

Naby Keita Menyebut Kompetisi Premier League Sulit

Gelandang Liverpool, Naby Keita Offside/Daily Mail)

Selasa, 11 September 2018 | 22:10

Analisadaily – Gelandang Liverpool, Naby Keita mengaku, pertarungan di Premier League sulit. Tetapi, dia ingin menjadi pemain sukses dalam sepakbola Inggris.

“Saya pikir adil untuk mengatakan Liga Inggris adalah liga yang sulit. Saya sangat termotivasi untuk bermain di dalamnya. Ini adalah proporsi menarik,” kata Keita.

Dilansir dari SportsMole, Selasa (11/9), bermain di Negeri Ratu Elisabeth, pemain internasional Guinea yang berusia 23 itu juga mendapat dukungan dari banyak orang agar berkarir panjang di Anfield.

“Saya telah diberitahu oleh banyak orang bahwa banyak pemain asing datang ke Liga Inggris dan membutuhkan waktu untuk berintegrasi,” sambung Keita.

“Sekali lagi, saya termotivasi di sini. Tidak hanya untuk diri sendiri dan rekan setim saya, tapi juga untuk klub. Semua orang disekitar saya sangat mendukung. Jadi yang pasti saya akan memberikan segalanya.”

Sebelumnya, Keita dibeli dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas ini. Sampai sekarang, dia sudah tampil di semua pertandingan bersama The Reds di Liga Inggris.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar