Nacho Monreal Berharap Kontraknya Diperpanjang

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: James P Pardede

Nacho Monreal Berharap Kontraknya Diperpanjang

Nacho Monreal (Express)

Sabtu, 31 Oktober 2015 | 19:15

Analisadaily – Pemain bertahan Arsenal, Nacho Monreal, berharap kontraknya bersama The Gunners diperpanjang beberapa musim ke depan, mengingat masa bakti pemain berusia 29 tahun itu di Emirates Stadium akan berakhir musim panas mendatang atau Juni 2016.

Saat ini, pembicaraan perpanjangan kontrak pemain berkebangsaan Spanyol itu tengah dilakukan. Pemain yang didatangkan dari Malaga tahun 2013 itu juga mengaku mendambakan tetap merumput di Arsenal.

“Saya selalu mengatakan impian saya adalah tetap tinggal di sini. Kita bernegosiasi dengan klub untuk mencapai kesepakatan," kata Monreal, dilansir dari Sports Mole, Sabtu (31/10).

"Saya berharap semoga keinginan itu terjadi dan tentu saja saya ingin tetap berseragam Arsenal. Jika itu terwujud, ke depan saya akan memberikan yang terbaik.”

Perpanjangan kontrak dikabarkan sangat diragukan terwujud, pasalnya posisi Monreal di lini bertahan sekarang sangat sedikit. Hal itu terjadi setelah Kieran Gibbs selalu menjadi pilihan utama untuk masuk starting line up Arsene Wenger. Sehingga membuat Monreal lebih sering duduk di bangku cadangan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar