Nainggolan Bicara Soal Belgia, Roma Hingga Barcelona

Penulis: Christison Sondang Pane

Nainggolan Bicara Soal Belgia, Roma Hingga Barcelona

Gelandang baru Inter Milan, Radja Nainggolan (Getty Images/Daily Mail)

Jumat, 5 Oktober 2018 | 15:23

Analisadaily – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, baru-baru bicara tentang mantan klubnya, AS Roma, yang beberapa bulan lalu ia tinggalkan.

Bersamaan dengan itu, pemain berdarah Indonesia ini pun menyampaikan sikapnya, yang memutuskan pensiun dari tim nasional Belgia.

Tidak berhenti sampai di situ, ia juga menceritakan tentang niatannya untuk mengalahkan Barcelona di penyisihan Grup B Liga Champions. Ia mengatakan, Inter bisa mengalahkan raksasa La Liga Santander tersebut.

Hingga sekarang, Nainggolan sudah ikut mempersembahkan dua kemenangan untuk Inter Milan di Liga Champions, yaitu mengalahkan Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

“Secara fisik saya merasa lebih baik, tapi saya belum mencapai puncak. Saya mencoba memberikan lebih banyak pengalaman kepada tim ini,” kata Nainggolan dilansir dari Football Italia, Jumat (5/10).

‘Tim nasional? Saya benar-benar jauh dari mereka, tapi saya pikir saya membuat keputusan yang tepat. Saya tidak bisa selalu menunggunya dan saya memiliki kepala yang jernih.”

Sedangkan AS Roma, ia mengaku sulit meninggalkan klub itu karena sebelum-sebelumnya ia sangat mengagumi klub itu. Dan, memang mengejutkan ketika dia memutuskan pergi. Padahal, ia sangat mencintainya, dan akan setia di sana.

“Sulit bagi saya untuk meninggalkan Roma, tapi hal-hal dalam sepakbola tidak selalu bergantung pada pemain,” tambahnya.

“Roma bisa mengalahkan Barcelona musim lalu, jadi Inter bisa pergi ke Spanyol dengan ketenangan pikiran karena masih bermain di kualifikasi. Itu akan cukup seperti mengalahkan PSV dan melakukan sesuatu yang istimewa saat pergi ke London.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar