Nainggolan Dipastikan Tampil Melawan Barcelona

Penulis: Christison Sondang Pane

Nainggolan Dipastikan Tampil Melawan Barcelona

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan (Getty Images/Daily Mail)

Senin, 5 November 2018 | 20:55

Analisadaily – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memastikan Radja Nainggolan bermain melawan Barcelona pada penyisihan Grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11) dini hari.

Spalletti menyampaikan, Radja absen karena mengalami cedera pergelangan kaki, akan tetapi besok dia akan kembali tampil bersama rekan-rekannya untuk memperkuat tim menjamu Barcelona.

“Dia dievaluasi dengan baik. Kami akan mendapatkan jawaban setelah pelatihan. Dan, Radja nanti bisa memainkan peran gelandang lebih dalam. Ketika kami mengubah posisinya, ada kekacauan,” kata Spalletti.

“Namun, dia sudah memulai perannya dengan baik, tapi dia bukan seorang trequarista, yang mengalahkan tiga orang. Sebelumnya, dia sudah menunjukkan kualitasnya, keinginannya dan kekuatan mengalahkan Anda.”

Tidak hanya bicara tentang Radja Nainggolan, Spalletti juga menegaskan, timnya mampu mengalahkan siapa pun untuk memastikan lolos ke babak 16 besar di kompetisi bergengsi tersebut.

“Kami selalu mengatakan, bisa bermain melawan siapa pun, dan itu masih berlaku. Hasil terakhir  akan memperkuat dan menjadi peluang bagus untuk melihat apakah kami benar-benar bagus dan setara dengan Barcelona,” tambah Spalletti dilansir dari Football Italia, Senin (5/11).

“Dalam pertandingan ini akan sulit menemukan ruang besar untuk dimainkan. Sehingga, kita perlu kualitas untuk memikirkan game ke mana kita akan pergi, sebelum melihatnya dengan mata kita. Jadi, ruang dan waktu terbatas. Kita perlu kualitas dan kepribadian.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar