Nainggolan: Jangan Bicarakan Tentang Scudetto

Penulis: Christison Sondang Pane

Nainggolan: Jangan Bicarakan Tentang Scudetto

Radja Nainggolan (AFP/Getty Images/Daily Mail)

Rabu, 8 November 2017 | 07:39

Analisadaily – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, bersikeras mengatakan, jangan bicarakan tentang meraih Scudetto saat ini. Ia menolak membahas hal itu karena sedang fokus pada pertandingan berikutnya.

“Scudetto? Saya tidak ingin mendengar ada yang membicarakannya. Kami berada dalam posisi yang baik, apalagi Di Francesco punya pemain yang merasa penting, meski tidak banyak bermain,” kata Naingolan dilansir dari SportsMole, Rabu (8/11).

“Pemain-pemain itu sadar, mereka dapat dipanggil kapan saja, dan mereka juga akan memberikan yang terbaik dengan kesempatan yang ada. Jadi, sekali lagi, kita hanya fokus dan tidak melihat terlalu jauh.”

Di samping menyampaikan konsen pada yang ada sekarang, pemain berdarah Indonesia tersebut juga mengungkapkan, ingin fokus pada masa depannya bersama Roma.

Sekarang AS Roma berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A Italia usai mengumpulkan 27 poin dari 11 pertandingan. Mereka tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen, Napoli, yang sudah mengoleksi 32 poin.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar