Nainggolan Sampaikan Permohonan Maaf Atas Cedera Rafinha

Penulis: Reza Perdana

Nainggolan Sampaikan Permohonan Maaf Atas Cedera Rafinha

Radja Nainggolan (Berbagai Sumber)

Kamis, 17 September 2015 | 21:37

Analisadaily - Gelandang AS Roma, radja Nainggolan, mengaku menyesal dan meminta maaf atas pelanggaran keras yang dilakukannya terhadap salah satu pemain Barcelona, Rafinha, dalam pertandingan Champions League Grup E yang digelar di Stadion Olimpico, Kamis dini hari tadi.

Dilansir dari Sports Mole, pelanggaran keras yang dilakukan pemain berkebangsaan Belgia ini membuat Rafinha harus mendapatkan cedera yang cukup serius, di mana Rafinha mengalami robek ligamen anterior cruciate.

“Saya sangat menyesal untuk kabar buruk ini. Bukan maksud saya menyakitinya (Rafinha). Saya berharap dapat melihatnya segera di lapangan, serta memeluknya,” tulis Nainggolan melalui Twitter pribadinya.

Meskipun Nainggolan telah menyampaikan permohonan maafnya melalui Twitter, namun para suporter Barcelona dari belahan dunia tetap memberikan kritikan-kritikan keras terhadapnya. Nainggolan tetap bersikeras bahwa tidak ada unsur kesengajaan dalam insiden tersebut.

Rafinha saat dilanggar oleh Radja Nainggolan (Berbagai Sumber)

Rafinha saat dilanggar oleh Radja Nainggolan (Berbagai Sumber)

Rafinha sendiri diprediksi akan kehilangan waktu bermainnya hingga akhir musim ini, mengingat cedera yang dialami oleh pemain berusia 22 tahun itu sangat parah dan membutuhkan waktu yang lama dalam pemulihannya.

Sementara itu dalam pertandingan pertama ini, AS Roma berhasil menahan imbang Barcelona yang merupakan salah satu klub favorit dengan skor 1-1, di mana gol masing-masing diciptakan oleh Luis Suarez pada menit ke-21 dan dibalas oleh Alessandro Florenzi 10 menit kemudian, yaitu menit ke-31.

Rafinha ditandu keluar lapangan (Sports Mole)

Rafinha ditandu keluar lapangan (Sports Mole)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar