Namanya Disebut-sebut Bakal Gantikan Zidane, Mourinho Beri Tanggapan

Penulis: Reza Perdana

Namanya Disebut-sebut Bakal Gantikan Zidane, Mourinho Beri Tanggapan

Jose Mourinho (Berbagai Sumber)

Sabtu, 21 September 2019 | 11:12

Analisadaily - Jose Mourinho menanggapi kabar yang menyebut dirinya akan kembali ke Real Madrid sebagai pelatih kepala. Posisi Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu diyakini jauh dari aman menyusul kekalahan 3-0 dari Paris Saint-Germain di Champions League.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (21/9), pelatih berkebangsaan Prancis itu baru kembali ke Santiago Bernabeu pada tahap akhir kampanye 2018-19, dan Los Blancos berada di urutan ketiga setelah empat pertandingan musim La Liga Spanyol baru.

Kemenangan atas Sevilla akhir pekan lalu membuat peluang Real Madrid naik ke puncak klasemen terbuka, tetapi kabar berkembang menyebut presiden klub Florentino Perez sedang mempertimbangkan perubahan.

Mourinho sangat terkait dengan kembalinya ke Santiago Bernabeu, tetapi pria berusia 56 tahun itu meragukan bahwa Zidane akan kehilangan pekerjaannya, karena segalanya tidak seburuk yang terlihat.

"Mereka ketiga atau keempat, bukan? Hampir menjadi yang pertama," kata Mourinho kepada Deportes Cuatro.

"Itu tidak buruk. Jika Anda melihatnya secara pragmatis, jika Anda fokus di atas meja, mereka ada di sana. Sekarang, mereka bermain melawan Sevilla dan jika mereka menang, mereka unggul lebih dulu. Barcelona ada di belakang mereka dan Atletico [Madrid] adalah titik di depan."

"Ada dua jenis rumor. Satu, ketika seseorang berbicara tentang Zidane, yang adalah salah satu dari kita dan itu menyakitkan kita ketika tim kita tidak berjalan dengan baik. Anda harus hidup dengan itu. Zidane ada dalam sepak bola sepanjang hidupnya dan dia tahu itu."

"Jenis rumor lain adalah dengan meletakkan nama saya di sana, dan saya tidak suka. Ada banyak masalah di banyak tempat, tetapi hal lain adalah rasa hormat."

"Saya tidak ingin kembali karena mereka memiliki manajer dan saya tidak bisa melatih tim yang memiliki manajer. Anda dapat berbicara dengan hormat tentang klub tetapi juga tentang manajer yang bukan sembarang orang."

Mourinho, yang mengantarkan gelar La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol selama waktunya di Real Madrid, tidak memiliki posisi sejak dipecat oleh Manchester United Desember lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar