Nasri: Sangat Bodoh Jika Tidak Memakai Benzema

Penulis: Christison Sondang Pane

Nasri: Sangat Bodoh Jika Tidak Memakai Benzema

Karim Benzema (Daily Mail)

Selasa, 10 Oktober 2017 | 15:23

Analisadaily – Samir Nasri tidak main-main dalam menyampaikan kritik. Meskipun dirinya hanya sebagai pemain, tapi dia punya sikap yang tegas terhadap siapa pun. Baru-baru ini, Nasri melontarkan kritik pedas terhadap pelatihnya, Didier Descamps.

Hal itu dilakukannnya karena hingga sekarang, manajer Perancis ini tidak memanggil Karim Benzema untuk memperkuat Les Blues, termasuk di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Sangat bodoh jika tidak menggunakan pemain seperti Benzema. Anda bisa memakainya sebagai penyerang bersama dengan Kyilan Mbappe, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele,” kata Nasri dilansir dari SportsMole, Selasa (10/10).

“Saya merasa kasihan pada Benzema karena benar-benar ingin kembali. Sudah sembilan atau 10 tahun dia dimainkan di Real Madrid. Jadi, ada saatnya anda harus mengenali setiap bakat seseorang.”

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu tidak dipanggil untuk membela negaranya sejak 2013 lalu.

Diduga, tidak dipanggilanya Benzema karena terjebak persoalan pemerasan yang terjadi dua tahun lalu, dan itu berkaitan dengan rekaman seks yang difilmkan lewat kamera telepon.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar