Navas Isyaratkan Hengkang dari Madrid, Arsenal Siap Tampung

Penulis: Reza Perdana

Navas Isyaratkan Hengkang dari Madrid, Arsenal Siap Tampung

Keylor Navas (Daily Mail)

Kamis, 3 Januari 2019 | 12:05

Analisadaily – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, telah memposting pesan rahasia di media sosial yang mengisyaratkan akan segera keluar dari Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (3/12), pemain internasional Kosta Rika itu telah kehilangan posisi musim ini setelah kedatangan Thibaut Courtois musim panas lalu.

Navas sebelumnya menyatakan ingin pindah dari ibukota Spanyol, dan sejumlah peminat, termasuk klub Premier League, Arsenal, dilaporkan memantau perkembangan.

Pada jendela transfer resmi dibuka untuk klub-klub Eropa, pemain berusia 32 tahun itu pergi ke Instagram untuk mengucapkan selamat berpisah kepada para pendukung Madrid.

Bersamaan dengan gambar dia berjabat tangan dengan penggemar Los Blancos, yang sejak itu telah dihapus, Navas menulis: "Terima kasih atas segalanya."

Navas memenangkan tiga trofi Champions League saat menjadi kiper nomor satu Madrid di bawah asuhan  Zinedine Zidane.

Arsenal Ajukan Tawaran

Terkait status Navas, Arsenal telah mengajukan tawaran resmi sebesar 14 juta Pounds, menurut sebuah laporan.

Outlet Spanyol, Sport menunjukkan, Emirates Stadium bisa menjadi tujuan kiper berusia 32 tahun berikutnya, karena Arsenal telah membuat tawaran pembukaan untuk juara Eropa.

Namun, Roma juga seharusnya melakukan kontak dengan Madrid untuk Navas, yang merupakan pemenang Champions League tiga kali, tetapi sekarang lebih sering menurunkan Thibaut Courtois.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar