Nedved Paparkan Alasan Juventus Datangkan Ronaldo

Penulis: Christison Sondang Pane

Nedved Paparkan Alasan Juventus Datangkan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Pavel Nedved (Marca)

Senin, 10 September 2018 | 19:30

Analisadaily – Dua bulan setelah Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, baru lah manajemen klub menceritakan bagaimana pemain asal Portugal itu sampai di Turin musim panas ini.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved mengatakan, ide awal penandatangan Ronaldo setelah mendengar cerita Direktur Olahraga Klub, Fabio Paratici. Dan, rencananya itu disambut baik, apalagi The Old Lady ingin meraih gelar di Eropa.

“Semua dimulai dari Paratici. Kami berada di rumah ketika ia mengusulkan gagasan itu pada diri saya dan Presiden Klub, Andrea Agnelli. Kami sangat menyukai ide itu, kami gembira dan tahu telah melakukan yang benar,” kata Nedved.

“Ketika kami mendengar klausul pelepasan, kami tahu harus mencoba untuk mengontraknya. Ini adalah penandatangan yang perlukan untuk melangkah lebih jauh setelah memenangkan tujuh trofi Scudetto berturut-turut.”

Dilansir dari Marca, Senin (10/9), atas dasar itu, Nedved juga menyampaikan, membawa Ronaldo ke Serie A Italia tentu akan jadi kekuatan baru klub untuk meraih juara di Liga Champions.

“Kami akan mencoba memenangkan trofi Champions League, itulah tujuan kami,” tambah Nedved.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar