Neville Kembali Memprediksi Pemenang Premier League

Penulis: Christison Sondang Pane

Neville Kembali Memprediksi Pemenang Premier League

Gary Neville (kanan) saat menyampaikan analisisnya (Daily Mail)

Senin, 17 Juli 2017 | 21:11

Analisadaily – Musim lalu Gary Neville memprediksi trofi Premier League akan datang ke kota Manchester, apakah itu ke Man United atau Man City. Tetapi apa yang terjadi, tim yang dijagokannya sama sekali tidak berkutik karena piala berhasil dibawa Chelsea ke London Barat.

Setelah musim itu usai, dan memasuki kompetisi 2017-2018, mantan kapten Setan Merah itu kembali mencoba memprediksi. Tidak berbeda dari sebelumnya, Neville tetap menjagokan dua klub Manchester tersebut.

“Saya mengatakan musim lalu gelar akan datang ke Manchester, dan saya salah. Tapi saya pikir, musim ini akan terjadi. Saya melihat, Chelsea akan sedikit kesulitan, bukan dengan cara negatif, tapi karena mereka tampil di Champions League. Ada tantangan berbeda,” kata Neville.

“Tottenham Hotspur juga akan kuat, namun saya merasa United dan City akan memenangkannya, tapi saya tidak tahu siapa diantaranya.”

Dilansir dari SportsMole, Senin (17/7), di samping memberikan prediksi, Neville juga menyampaikan tentang perekrutan pemain. Menurutnya, tim mana pun yang melakukan pembelian yang tepat maka peluang juara akan lebih besar.

“Chelsea mendapatkan masterstroke seperti N’Golo Kante, dan Eden Hazard, Diego Costa kembali menemukan performa terbaiknya. Semua klub akan berlomba memiliki pemain seperti itu, tapi akan mahal. Siapa saja yang melakukannya mungkin berpeluang juara,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar