Neymar Bantah Perselisihan Dengan Cavani

Penulis: Eka Azwin Lubis

Neymar Bantah Perselisihan Dengan Cavani

Neymar memeluk Edinson Cavani (The Peninsula Qatar)

Jumat, 29 September 2017 | 09:32

Analisadaily - Neymar secara tegas membantah keretakan hubungannya dengan Edinson Cavani setelah perselisihan di atas lapangan dua pekan lalu.

Seperti diketahui, pemain termahal dunia itu tampak kecewa dengan Cavani terkait eksekusi penalti saat PSG mengalahkan Lyon dalam lanjutan Ligue 1 Perancis. Alhasil, muncul rumor yang menyebut kedua pemain itu berselisih hingga usai pertandingan.

Tidak sampai disitu, isu terkait pertikaian di ruang ganti hingga permintaan Neymar kepada pihak klub agar menjual Cavani juga muncul setelah insiden tersebut.

Namun setelah kemenangan 3-0 atas Bayern Munchen di Liga Champions, Kamis (28/9) kemarin, mantan bintang Barcelona itu akhirnya angkat bicara mengenai berbagai spekulasi tersebut.

"Mereka tidak tahu sehingga mereka menciptakan banyak cerita (bohong)," ujar Neymar, dilansir dari SportsMole, Jumat (29/9).

"Mereka berbicara terlalu banyak. Mereka berbicara tentang hal-hal yang tidak mereka ketahui. Mereka mencoba menyusup ke ruang ganti dan akhirnya membuat klaim tentang hal-hal yang (sebenarnya) tidak ada," tegas pemain berusia 25 tahun itu.

Dalam laga kontra Munchen, Cavani dan Neymar sama-sama mencetak gol dan tidak terlihat adanya konflik diantara mereka.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar