Neymar Beri Tahu PSG Tentang Keinginannya Gabung Real Madrid

Penulis: Reza Perdana

Neymar Beri Tahu PSG Tentang Keinginannya Gabung Real Madrid

Neymar (Int/Daily Mail)

Selasa, 22 Mei 2018 | 21:18

Analisadaily - Neymar dikabarkan telah memberi tahu Paris Saint-Germain terkait keinginannya untuk pergi dan bergabung dengan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (22/5), Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona dalam rekor dunia 200 juta Pounds tahun lalu. Laporan muncul menunjukkan bahwa Neymar tidak nyaman di Prancis.

Real Madrid dianggap sebagai favorit untuk tanda tangan pemain berkebangsaan Brasil itu, dan spekulasi atas keinginan Neymar untuk hengkang semakin berkembang dalam beberapa pekan terakhir.

Media setempat melaporkan bahwa Neymar telah menjelaskan kepada PSG tentang keinginannya untuk pergi, meskipun pihak PSG dipastikan berusaha keras untuk mempertahankannya.

PSG akan sekuat tenaga mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu, yang kontraknya di Parc des Princes berlangsung hingga 2022. Namun jika mereka gagal, striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, disebut sebagai pengganti potensial.

Agen Neymar, Pini Zahavi,  yang juga mewakili Lewandowski, dipahami telah bertemu dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, awal bulan ini sebelum bertemu dengan pengacara Neymar sehari kemudian.

Pemain internasional Brasil itu tidak bermain sejak Februari karena cedera, tetapi mencetak 28 gol dan menyumbang assist 19 hanya dalam 30 pertandingan sebelum absen.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar