Neymar Desak UEFA Keluarkan Barcelona dari Champions League

Penulis: Reza Perdana

Neymar Desak UEFA Keluarkan Barcelona dari Champions League

Neymar (Int/Daily Mail)

Minggu, 8 Oktober 2017 | 14:01

Analisadaily - Mega bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, meminta kepada UEFA untuk mengeluarkan mantan klubnya, Barcelona, dari Champions League, karena tidak menyelesaikan pembayaran bonus.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (8/10), kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG dengan biaya 200 juta Pounds pada jendela transfer musim panas, tampaknya memunculkan masalah. Mantan klubnya disebut menolak membayar bonus 23 juta Pounds kepada ayah Neymar.

Publikasi Spanyol, AS, melaporkan bahwa pihak Neymar telah menginstruksikan pengacaranya untuk melakukan tindakan yang kuat terhadap mantan klubnya, termasuk mengampanyekan agar mereka dapat ‘ditendang’ keluar dari Champions League.

Namun, UEFA dipahami telah dengan cepat mengesampingkan kemungkinan Barcelona dilarang mengikuti kompetisi klub utama Eropa.

Barcelona juga menuntut Neymar atas dugaan pelanggaran kontrak mengenai kepindahannya, menuntut kembalinya bonus perpanjangan kontrak.

Neymar, yang mencetak 105 gol dalam 186 penampilan untuk Barcelona, ​​telah merumput di Prancis dengan delapan gol dalam banyak pertandingan untuk PSG.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar