Neymar Dikabarkan Kembali ke Barcelona dengan Kontrak Lima Tahun

Penulis: Reza Perdana

Neymar Dikabarkan Kembali ke Barcelona dengan Kontrak Lima Tahun

Neymar (Berbagai Sumber)

Selasa, 25 Juni 2019 | 20:36

Analisadaily - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dikabarkan telah menyetujui kontrak kembali ke Barcelona dengan menyetujui kontrak lima tahu, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (25/6).

Neymar mencetak 105 gol dalam 186 penampilan untuk Barca sebelum pindah ke PSG pada musim panas 2017, mengklaim bahwa ia ingin kembali ke klub lamanya dan menginginkan tantangan baru.

Pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak 51 kali lebih jauh selama waktunya di Paris, membantu raksasa ibu kota mendapatkan gelar Ligue 1 Prancis secara beruntun. Neymar, dikatakan, telah menjelaskan ingin meninggalkan PSG.

Pemain internasional Brasil ini dilaporkan telah menerima tiga syarat yang ditetapkan oleh Barca menjelang pengembalian potensial. Menurut SPORT, penyerang kini telah secara lisan menyetujui kontrak lima tahun dengan raksasa Catalan.

Terkait kabar itu, antara Neymar dan Barcelona juga dikabarkan sedang berusaha untuk menyelesaikan biaya transfer dengan pihak PSG, klub yang saat ini dilatih oleh Thomas Tuchel.

Neymar diyakini telah mengatakan kepada skuat Barcelon bahwa ia akan kembali musim panas ini, meskipun PSG tidak akan dipaksa menjual pemain yang memiliki kontrak di Parc des Princes hingga Juni 2022.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar