Neymar Harusnya Merapat ke Real Madrid

Penulis: Eka Azwin Lubis

Neymar Harusnya Merapat ke Real Madrid

Neymar (Goal)

Minggu, 16 Juli 2017 | 19:10

"Saya lebih ingin dia pergi ke Madrid, saya selalu membujuknya"

Wagner Ribeiro

Analisadaily - Wagner Ribeiro yang merupakan mantan agen Neymar mengungkapkan, superstar Barcelona itu seharusnya merapat ke Real Madrid jika dulu dia tidak mengedepankan egonya.

Seperti diketahui, Neymar bergabung ke Barcelona dari Santos pada tahun 2013 setelah namanya menjadi salah satu bahan perbincangan paling hangat di dunia sepakbola saat itu.

Ribeiro menjelaskan, El Barca mengurangi setidaknya 22 juta Pounds dari biaya yang seharusnya mereka berikan kepada bintang Brazil tersebut. Namun, sang pemain sudah terlanjur jatuh hati sehingga dia tetap bersikeras merapat ke tim Catalan.

"Saya membawa tawaran ke Santos dari Chelsea dan Real Madrid. Tawaran ke Barcelona muncul langsung dari ayahnya," kata Ribeiro, dilansir dari SportsMole, Minggu (16/7).

"Saya lebih ingin dia pergi ke Madrid, saya selalu membujuknya."

"Pergi ke Madrid jauh lebih baik secara finansial untuk Santos dan untuknya sebagai pemain. Tetapi dia memutuskan untuk pergi ke Barcelona karena itu adalah tim yang ada hatinya," ungkap Ribeiro.

"Saya adalah agennya sejak usia 12 tahun dan saya berhasil mendapatkan dua kontrak dengan Santos. Namun saat dia tumbuh dewasa, ayahnya menguasai kontraknya," tukas Ribeiro.

Sebagai catatan, Neymar sudah mencetak 68 gol dalam 123 penampilan untuk Barcelona selama empat tahun.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar